Blognya Mas Kadi

belajar nge blog, bisnis online dan gratisan ala cah goblog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

haduh capek juga neh mo posting dari hape malah gagal melulu sebetulnya bisa aja sih aku posting dari komputer besok tapi takutnya materinya jadi lupa hehehehe (maklum bloon hehhehehehe), gapapa ya sedikit bergaya judulnya kebule bulean gitu meskipun sebetulnya saya sendiri gatau ejaanya bener apa nggak,karena sebetunya saya sendiri ga begitu ngerti bahasanya elisabeth ibunya om charles itu, jadi ceritanya gini (sambil tatapan menerawang membayangkan ceriatanya) hehehehe. tadi sebetulnya saya sudah
beranjak tidur ketika ada SMS masuk ke handphone saya yang isi SMSnya "you want to be succesful, it's just this simple: knaw what you are doing, love what you are doing and believe in what you are doing" stelah saya berfikir ternyata benar juga ya isi Sms ini kita akan mencapai kesuksesan apabila kita tau apa yang kita kerjakan,mencintai apa yang telah kita lakukan dan yakin dengan apa yg kita lakukan,kesungguhan dan totalitas dalam mengerjakan sesuatu akan menuntun kita menuju kesuksesan dalam segala hal tidak menutup kemungkinan dalam pekerjaan, pendidikan dan bisnis baik online maupun offline . selamat berjuang kawan



0 komentar:

Posting Komentar

ref=mas2kadi">

AddThis