Blognya Mas Kadi

belajar nge blog, bisnis online dan gratisan ala cah goblog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

saat saya tengokin forumnya kaskus saya menemukan sebuah peluang bisnis baru blueadvertise, saya kira ini adalah bisnis yang sangat mudah bagi kita yang masih newbie karena tidak mensyaratkan pengunjung harus melakukan klik atas iklan yang kita pasang. kita dibayar atas impresi terhadap blog kita. caranya cukup gampang kita cukup memasang tag blueadvertise di manapun di blog yang kita mau. dan program ini tidak mensyatratkan minimum payout jadi setiap bulan berapapun hasil yang kita miliki akan dikirim ke paypal kita. tuh khan saya sampai lupa nunjukin gimana cara mainya:
1. join gratis disini
2.login ke member area dan klik tag kemudian pilih banner ads yg akan kamu pasang
3.login ke cpanel blog anda dan pasang banner ads atau tagnya di blog anda
4.tunggu aja pembyaranya setiap akhir bulan heheheheeh

gabung di referal saya di http://lanjut.in/CPM
selamat mencoba





2 komentar:

pertamax.. hhe

matur nuwun mas

Posting Komentar

ref=mas2kadi">

AddThis