Blognya Mas Kadi

belajar nge blog, bisnis online dan gratisan ala cah goblog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

memang asyik sih jika ketika orang membuka blog kita akan terdengar backsound music yang menjadi favorit kita, tapi itu tidak saya terapkan di blog saya karena menurut mas Abi menjadikan blog kita lelet atau berat untuk diakses,jadi daripada yang mau baca blog saya pada kabur, mendingan saya batalin niatan saya buat masangnya (padahal tadinya pengen banget) tapi gada salahnya khan kalo saya kasih tau caranya :

caranya cukup masukkan script ini

untuk mengurangi agar loading blog anda tidak terlalu lelet kecilkan file music anda sebelum di upload, tempatkan file music anda di penyimpanan online seperti yahoo geocities dsb



0 komentar:

Posting Komentar

ref=mas2kadi">

AddThis