Blognya Mas Kadi

belajar nge blog, bisnis online dan gratisan ala cah goblog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sebelum melanjutkan perjalanan postingan saya mohon maaf dan saya disini tidak bermaksud melecehkan pak SBY atau siapapun yang namanya tertulis disini. Dalam hingar bingarnya pemberitaan ditangkapnya Sammy sang vokalis grup band terkenal KERISPATIH, saya sempat tertawa begitu melihat sebuah group di facebook dengan namadukung SBY jadi Vokalis kerispatihdan ternyata antusias facebooker untuk bergabung di group dukung SBY jadi Vokalis Kerispatih luar biasa karena sampai saat berita ini diturunkan postingan ini saya tulis sudah lebih dari 5000 facebooker yang bergabung. group ini adalah sebuah resolusi tersendiri terhadap bakat pak SBY yang memang pinter bernyanyi dan Suka Ngeband waktu beliau masih muda. Daripada kita menghujat beliau dan berdemo dijalan raya alangkah lebih baik kalo kita dukung pak SBY menjadi vokalis KERISPATIH menggantikan Sammy yang tersangkut masalah narkoba dan kabarnya terancam dipecat dari KERISPATIH. saya yakin dengan bergabungnya pak SBY pasti akan menjadikan Kerispatih lebih besar dan lebih tenar dari sekarang :D



3 komentar:

wow..
langsung laku 1 milyar copy tuh..
hehehe..
btw, ayoo vote komodo.. :D

hahahahahaha mungkin juga bro oke

tapi ntar masalh negara jadi main kacau donk..

wkwkw

Posting Komentar

ref=mas2kadi">

AddThis